Gambar Modifikasi Motor Yamaha Mx King 150 Elegan

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Mx King 150 Elegan » Yamaha Mx King 150 saat ini memang sedang menjadi populer di masyarakat indonesia karena alasan spesifikasi Yamaha Jupiter Mx King menawarkan dengan kelebihannya, yaitu dengan spesifikasi : 

• kapasitas silinder 149.7 
• Sistem Bahan bakar injeksi (injektor) 
• Tipe rangka pipa baja - stuktur intan 
• lampu besar halogen 12v 35 / 35 w * 1 mungkin itu hanya beberapa jenis yang bisa saya sebutkan yang di  tawarkan Jupiter mx king.

Walaupun Jupiter Mx king mempunyai body motor bebek tapi itu tidak jadi masalah,karena mx king memiliki kapasitas silinder sebesar 150 cc.

dengan melakukan sedikit modifikasi terhadap yamaha mx king membuat nya semakin elegan dan menjadikan si joki menjadi sangat pede karena mempunyai daya tarik tersendiri,modifikasi memang sangat di gemari oleh para otomotif terutama kalangan remaja.

memang tidak sedikit dana yang mereka keluarkan,tetapi para modifikator rela demi melakukan modifikasi motor kesayangan nya.










Mungkin itulah sedikit gambaran Modifikasi nya buat para penggemar modifikasi motor Yamaha MX KING 150. terimakasih sudah membaca,semoga menambah wawasan

0 komentar